Certified Instructors-Indonesian Board of Hypnotherapy

Sunday, May 29, 2011

Jika Anda tidak mau membuka pikiran Anda, Bagaimana keberlimpahan bisa masuk kedalam hidup Anda?

Halo Sahabat, Wah sudah lama kita tidak bertegur sapa. Berapa lama tepatnya kita tidak berjumpa? Sebulan, kah? Setahun? atau lebih?
Saya senang dapat menjumpai Anda dan apakah juga demikian hal nya dengan Anda? Jika itu yang terjadi, artinya saya baru saja menarik Anda dengan pikiran saya. Ini dalah mekanisme alam semesta yang saat ini dikenal sebagai Law of Attraction.

Hampir setiap orang rasanya mendambakan kebahagiaan dalam hidupnya. Batasan kebahagiaan tentu berbeda bagi setiap orang. Anda dan saya bisa jadi memiliki konsep kebahagiaan yang berbeda.

"Ndrie, saya gak tau apa Kebahagiaan saya." beberapa kali ada orang-orang yang seolah tidak dapat menemukan kebahagiaannya padahal Anda tahu, Sahabat? Bahwa kebahagiaan ada di sekitar kita. Lalu bagai mana orang itu tidak bisa melihat kebahagiaannya?

Sederhana.

Karena ia menutup pikirannya untuk berbahagia dengan caranya sendiri. Padahal, untuk mendapatkan kebahagiaan yang besar, kita harus memulainya dengan kebahagiaan-kebahagiaan sederhana yang ada disekitar kita. Perhatikan sekitar Anda dan apa yang membuat Anda tersenyum? Bisa jadi itu adalah kebahagiaan Anda.

Bagaimana Law of Attraction mengajarkan kita menarik Keberlimpahan?

Dunia dan alam semesta terikat satu sama lain, kita hidup di dunia ini dan kita bagian dari pergerakan alam semesta. Apa yang kita lakukan akan berdampak bagi penghuni alam semesta lainnya. sekecil apapun itu.

Ilustrasi sederhananya, bayang kan Anda berada dipinggir kolam dan perhatikan air nya yang tenang dan ambil kerikil kecil yang ada disekitar dan lemparkan ke tengah kolam. Apa yang terjadi? air bergelombang dan mencapai pinggir kolam.

Satu lemparan kecil namum se isi kolam menerima gelombangnya. Alam semesta ini juga memiliki mekanisme yang sama. Setiap hari energi keberlimpahan dilemparkan banyak orang di dunia ini. Ada orang yang dapat menerima gelombang ini dan memanfaatkannya sehingga keberlimpahan juga menjadi miliknya dan banyak juga yang tidak dapat menerimanya.



Selaras...

Ini kuncinya. Lihat lagi kolam tadi dan perhatikan daun teratai yang mengambang selaras dipermukaan kolam. Daun itu ikut bergoyang dan menerima aliran gelombang itu. Berbeda dengan tonggak kayu yang juga ada di kolam itu, tetap tegak tidak terpengaruh gelombangnya.

Bagaimana menyelaraskan pikiran? Banyak teknik yang diajarkan, prinsip sederhananya, semakin Anda berada dalam kondisi yang santai, semakin gelombang pikiran Anda siap menerima dan peka terhadap gelombang yang Anda pilih. Seperti sebuah radio yang menangkap siaran stasiun-stasiun Radio dan Anda berhak memilih berada di frekuensi mana.

Ambil posisi santai sekarang, pikirkan apa yang membuat Anda bahagia yang henda Anda tarik kedalam hidup Anda. Agar lebih sensasional, gunakan seluruh Indera Anda. Bayangkan, dengar suaranya,rasakan sensasi tubuh Anda saat Anda berhasil membayangkan dan mendengarnya.

Buka pikiran Anda. Tetap santai mengatur nafas Anda. Anda dapat menutup mata Anda pada sesi ini jika Anda menginginkannya. Bayangkan sinar yang menyenangkan dengan warna kesukaan Anda di atas kening kepala Anda dan biarkan sinarnya terbuka dan semakin bersinar dan membesar dan sinarnya terus membesar. Melebar dan tinggi menjulang. Semakin besar sinarnya dan semakin tinggi itu, akan menarik banyak hal dengan mudah.

Panggil bayangan kebahagiaan Anda dan biarkan perlahan kebahagiaan itu tertarik masuk kedalam tubuh melalui kepala Anda. Satukan dengan diri Anda dan nikmati rasanya. Rasa saat Anda memilikinya.

Seelah masuk semua, silakan nikmati perasaah Anda seolah anda sedang memndapatkan yang diinginkan. Nikmati, Sahabat... Nikmati... Simpan pikiran itu dalam pikiran anda dan biarkan itu menjadi program dalam pikiran Anda yang menggerakkan tubuh dan pikiran pada hal-hal yang Anda inginkan.

Beberapatahun lalu, saat saya bekerja bersama seorang konsultan pendidikan dan saya terinspirasi melakukan seperti yang ia lakukan. Berdiri dan berbicara didepan ratusan orang tua dan berbicara tentang pendidikan. Hal itu sebentar lagi juga terjadi padaku setelah sebuah lembaga pendidikan memintaku untuk berbicara didepan ratusan orang tua siswa di lembaga itu. Benar-benar perasaan yang luar biasa.

Setelah saya mengetahui teknik ini, banyak hal yang saya tarik masuk kedalam hidup saya dan kebahagiaan selalu membanjiri hati dan pikiran ini.

Seandainya Aku mengetahui ilmu ini sejak awal, apa yang aku inginkan pasti akan terjadi lebih cepat sesuai keinginan.

Selamat Mempraktikkan, Sahabat!

"Jika Anda tidak mau membuka pikiran Anda, Bagaimana keberlimpahan bisa masuk kedalam hidup Anda?"

PERHATIAN: Anda tetap harus berdoa sesuai keyakinan masing-masing karena yang demikian membuat Anda menjadi lebih santai dan ikhlas dengan apa saja yang terjadi.