Certified Instructors-Indonesian Board of Hypnotherapy

Thursday, September 1, 2016

SUDAHKAH KAU ASURANSIKAN SURGAMU?

SUDAH ASURANSIKAN RUMAHMU, SUDAH ASURANSIKAN MOBILMU, SUDAH ASURANSIKAN DIRIMU, SUDAHKAH KAU ASURANSIKAN SURGAMU?

“Emang bisa?”


“Bisa lah!”

“Gimana caranya?”

“Bayar preminya.”

“Lah kok kayak asuransi jiwa?”

“Lah iya. Memang mirip caranya.”

“Berapa preminya?”

“Murah!”

“Iyaaa... murah itu berapa?”

Bisa jadi percakapan diatas spontan terjadi setelah membaca judul tulisan ini. Mungkin sebagian kita bingung, bagaimana cara mengasuransikan surga padahal selama ini yang kita asuransikan adalah rumah, kita, mobil, kita, biaya sekolah anak-anak kita, dan bahkan diri kita sendiri. Tapi sudahkah kita asuransikan surga kita, surga yang dijanjikan Allah bagi orang-orang yang beriman.
Allah Subhanahu wa Ta’ala menjanjikan kepada orang-orang yang mu’min lelaki dan perempuan, (akan mendapat) surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan (mendapat) tempat-tempat yang bagus di surga ‘Adn. Dan keridhaan Allah Subhanahu wa Ta’ala adalah lebih besar; Itu adalah keberuntungan yang besar. (QS. At-Taubah:72)
Sekarang mari kita renungkan, kita akan tinggal di dunia ini rata-rata selama 60 hingga 70 tahun dan lebih dari itu hanya sedikit saja, namun kita akan tinggal di akhirat untuk selamanya yang 1 (satu) hari di sana sama dengan 1000 tahun.

“Sesungguhnya sehari disisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.”
(QS. Al Hajj: 47)

Dan kita hanya akan menempati salah satu dari dua pilihan, Surga atau Neraka. Akankah kita mengharapkan selain surga? Tidak, nauzubillah. Terpapar panas terik matahari dari bumi dalam beberapa menit saja sudah membuat kita kesusahan, tersulut panas api yang kecil saja sudah membuat tubuh kita melepun dan rasanya nyeri sekali, lalu apa yang akan terjadi dan dirasakan jika yang kita tempati adalah neraka yang waktunya sangat sangat lama.



JAMINAN SURGA BAGI YANG MENANGGUNG ANAK YATIM

“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya. (HR. Bukhari no 4998)

Inilah jaminan Allah dan Rasul Nya bahwa siapa yang menanggung anak yatim, kedudukannya akan sangat dekat dengan Rasulullah Shollallahu Alaihi Wassalam di surga nanti. Saudaraku, betapa murah dan mudahnya Allah memberikan surga bagi orang yang beriman namum masih saja berat bagi kita untuk melakukannya.

Kita masih sangat mencintai dunia dan takut mati dengan ciri-ciri kita sering berkata jika ingin bahagia menabunglah. Padahal dengan jelas konsep Islam berbeda, jika ingin bahagia, infakkan lah hartamu di jalan Allah. Sebagai ganjarannya, pertama, Allah akan berikan Surga, dan kedua, Allah akan lipat gandakan kekayaanmu (kebahagiaanmu) di dunia.

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui. (QS Al Baqarah : 261)

Memang tentu saja semangat berinfak disesuaikan dengan kemampuan dan kesiapan. Abu Bakr As-Siddiq ra. pernah menginfakkan seluruh hartanya dan Umar ibn Khaththab ra. Pernah menginfakkan separuh hartanya.


AS-SALAM JANNAH PROJECT

Kemarin, Rabu 28 Dzulqaidah 1437/31 Sept 2016, saya (penulis-Andrie Setiawan) berkunjung ke Rumah Yatim dan Dhuafa TAMAN QUR’ANI di Tambun Bekasi untuk menyampaikan “Premi Asuransi SURGA” bagi kami sekeluarga. Sempat berbincang dengan pengurus (Ust. Yasir) menyanyakan jumlah anak yatim dan dhuawa yang dirawat disana. Dari beliau didapatkan informasi ada 25 anak yang diasuh dan biaya yang dibutuhkan perbulan untuk keperluan anak-anak tersebut sekitar Rp. 10 juta dan ditambah untuk membayar honor para ustadz nya, yayasan mengeluarkan sekitar Rp. 15 juta.

Mari kita hitung, jika Rp. 15 juta dibagi sejumlah 25 anak, maka setiap anak akan membutuhkan Rp. 600 ribu. Dan mari kita hitung lagi, Rp. 600 ribu kedudukannya untuk mendapatkan Surga nya Allah? Murah, bukan? Bagi Anda yang masih belum memiliki dana sebanyak itu, bagaimana dengan meringankan beban operasional membayar honor pada ustadz? Satu orang anak kira-kira berkontribusi Rp. 200 ribu untuk membayar honor tersebut. Sungguh Allah Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.





MARI BERASURANSI SURGA
(PRODUCT SPEC)



PENANGGUNG

اللة


TERTANGGUNG


ANDA (ORANG BERIMAN).

PERSYARATAN ADMINISTRASI

TIDAK PERLU MENGISI SPAJ, HANYA PERLU BERSYAHADAT.


UNDERWRITING

ANDA MASIH SEHAT ATAU SUDAH SAKIT PENGAJUAN ASURANSI TETAP DITERIMA, YANG PENTING ANDA RIDHO DIATUR ALLAH DAN ALLAH PUN RIDHO PADA ANDA, WALLAHU A’LAM.


BESAR PERTANGUNGAN


SURGA DENGAN SEGALA KENIKMATAN DI DALAMNYA YANG TIDAK AKAN PERNAH HABIS DAN SELESAI (KEKAL).


MANFAAT TAMBAHAN

ANAK-ANAK YATIM INI ADALAH PARA PENGHAPAL AL QUR’AN, INSYAA ALLAH YANG TELAH ANDA INFAKKAN MENJADI KEBAIKAN DAN PAHALA JUGA MENGALIR UNTUK ANDA.


MASA PEMBAYARAN PREMI


SETERUSNYA SEMAMPUNYA ANDA.

LAPSE


MANFAAT AKAN TERPUTUS KETIKA MURTAD (NAUZUBILLAH)

CUTI PREMI


MANFAAT PAHALA INSYAA ALLAH TETAP BERLAKU, DAN BERDOALAH AGAR ALLAH MEMAMPUKAN ANDA KEMBALI.


BESAR PREMI

RP. 600.000 UNTUK MENANGGUNG SATU ORANG ANAK, ANDA YANG MEMILIKI KEMAMPUAN LEBIH SELAYAKNYA MENANGGUNG LEBIH DARI ITU. ANDA YANG BELUM MAMPU, INSYAA ALLAH BOLEH KURANG DARI ITU ATAU JADILAH AGEN KAMI UNTUK MENYEBARKAN INFORMASI INI.


AGEN

KITA, KEBAIKAN YANG KITA DAPAT SAAT MENGAJAK ORANG LAIN BERBUAT BAIK SAMA DENGAN KEBAIKAN YANG DITERIMA PELAKUNYA TANPA MENGURANGI PAHALA YANG DIBERIKAN PADANYA.


PREMI DI TRANSFER KE


BANK SYARIAH MANDIRI NO REK. 0050337649 YYS AMAL SHOLEH AL MUBAROK


CUSTOMER CARE


081218619710, 081808169038

AGENT

www.assalamconsultant.com (Anda bisa menggantinya dengan nama Anda jika mau)


EMAIL AGENT




KOMISI AGENT


PAHALA YANG SAMA BESARNYA DENGAN PAHALA YANG ANDA AJAK BERINFAK TANPA MENGURANGI PAHALANYA.
(KOMISI 100%, OVERRIDING 100%)


TERTARIK MENJADI AGENT


LANGSUNG COPY PASTE SAJA DAN MENGGANTI NAMA AGENT, EMAIL DENGAN DATA ANDA SENDIRI.