Certified Instructors-Indonesian Board of Hypnotherapy

Friday, March 22, 2013

PERBESAR WADAH REZEKI ANDA (SPIRITUAL WEALTH HYPNOSIS)

Kabarnya, ada tiga hal yang manusia tidak pernah tahu, dan saya yakin Anda sudah tahu itu; Umur, Jodoh, Rezeki. Saya kira hal tersebut memang demikian tapi kita, manusia, tidak ditakdirkan mengalir begitu saja tanpa melakukan hal-hal yang harus diusahakan.

kita pernah membahas ini, kan. Tuhan menciptakan manusia beserta dua hal yang menyertai. TAKDIR dan NASIB. Tuhan yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, pasti, mentakdirkan manusia baik. Tak ada takdir buruk. Setelah menciptakan kita, Tuhan melengkapi kita dengan rezeki untuk memenuhi kebutuhan kita. Nasib lah yang bertanggung jawab apakah kita mampu mengenali dan melihat rezeki yang Tuhan sudah berikan.

TAKDIR TIDAK BISA DIUBAH, NASIB BISA

"Yah sudah nasib saya jadi orang kecil,saya terimain aja dah." Kita sering mendengar kalimat tersebut ya. Ingat, Tuhan Maha Penyayang dan Dia tidak akan membebani hambaNya diluar batas kemampuannya.

Jelas kita menjadi orang kecil karena kita tidak mampu menerima rezeki yang besar. Rezeki membutuhkan tempat untuk ditampung. Seperti sebuah wadah, kita hanya mampu menerima sesuai wadah yang kita punya. Segenggaman tangan, segayung, seember, atau sekolam?

Ingin menjadi orang besar dengan rezeki besar? Perbesar wadah Anda. Perbanyak pengetahuan bagaimana Anda mengelola rezeki. Ilmu keuangan sangat penting. Berikutnya, perbanyak bersyukur pada Tuhan, nah yang ini butuh ilmu langit. Kemudian, berbagilah pada sesama yang membutuhkan. Anda harus ahli dalam ilmu sosial. Lihat, bagaimana Anda memperbesar wadah rezeki Anda secara sederhana.

SETELAH WADAH SIAP, TARIK REZEKI ANDA

Menjadi magnet rezeki cuma ada satu cara, Berusaha dan Perbesar terus daya tariknya. Bekerja sebagai karyawan ataupun pengusaha sama-sama membutuhkan cara-cara ini. Lakukan lah yang Anda sukai, tekuni dan menjadi semakin ahli setiap harinya, kemudian, pekerjaan atau usaha ini haruslah menghasilkan.

Diawal-awal Anda masih berpenghasilan kecil? Tidak masalah, Cintai, Tekuni, maka hasil akan mengikuti.

BERDOALAH

Dan modal yang paling utama adalah DOA. Berdoalah sebelum memulai usaha, berdoalah saat berusaha, berdoalah setelah berusaha.

Dari tiga waktu berdoa, saya belajar bahwa berdoa sebelum usaha merupakan penetapan tujuan alias GOAL SETTING,  dalam ilmu teknologi pikiran berdoa dapat menjadi otosugesti yang dapat memunculkan kepercayaan diri. Berdoa saat berusaha merupakan Panduan atau GUIDENCE, berdoa setelah berusaha merupakan pemicu semangat yang terus mengingatkan sebab mengapa kita menginginkan rezeki tersebut, hal ini dikenal sebagai MOTIVATION.

SEMAKIN BESAR WADAH ANDA, SEMAKIN BESAR REZEKI YANG DAPAT ANDA TARIK

BERSYUKUR DAN BERBAHAGIALAH, ITU SEMUA YANG AKAN MENARIK REZEKI KEDALAM HIDUP ANDA.

JADILAH BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN DENGAN REZEKI ANDA DAN TUHAN AKAN MENAMBAHKAN UNTUK SENANTIASA MENCUKUPKAN KEBUHAN ANDA DAN ORANG-ORANG YANG ANDA BAGI